Sabtu, 17 Januari 2009

FK RAYON X (Se-Sulawesi Tengah)

Mahasiswa Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Madako Tolitoli mengadakan Kegiatan Forum Komunikasi Rayon X (Sulteng) dengan Sub Kegiatan yaitu : Forum Komunikasi, Pameran Arsitektur, Klinik Arsitektur Dan Bursa Arsitektur.
Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 12 - 17 Januari di hadiri oleh Institusi yang tergabung dalam Rayon X FK-MAI.

FK RAYON X merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Arsitektur yang tergabung dalam Badan Pekerja Rayon X (BPR X) Sulawesi Tengah.
Tahun - tahun sebelumnya kegiatan FK Rayon selalu dilaksanakan di Ibu Kota Propinsi - Palu. Tetapi untuk penyelenggaraan tahun ini Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Madako Tolitoli di percayakan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaran FK-RAYON X.
Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Yayasan Pendidikan Tolitoli (Ir. Hj. Nursidah K. Bantilan, MM) pada tanggal 12 Januari 2009 di Aula Universitas Madako Tolitoli yang di hadiri juga oleh Rektor Universitas Madako Tolitoli (Hi. Iskandar Nasir, SH, MM) beserta dosen - dosen dilingkungan Universitas Madako Tolitoli.
Kegiatan FK Rayon kali ini mengambil Tema "Peran Dunia Arsitektur dalam menahan laju Global Warming" dengan tema khusus yaitu "Green Architecture".
Memang Kalau dilihat dari penyelenggaran FK Rayon sebelumnya, kegiatan kali ini memang agak berbeda karena diikutsertakannya juga sub kegiatan berupa Pameran Arsitektur, Klinik Arsitektur dan Bursa Arsitektur.
Sebagai informasi tambahan adalah bahwa Kegiatan FK Rayon dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi semua institusi yang berada dalam lingkup BPR X dalam rangka persiapan Kegiatan Nasional yaitu Temu Karya Ilmiah Forum Komunikasi Mahasiswa Arsitektur Indonesia (TKI FK-MAI) yang pada penyelenggaraan Tahun ini akan dilaksanakan di Kupang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar